Sunday, July 3, 2016

Harga Advan i5C dan Reviews Spesifikasi Terbaru 2016

Kembali advan menghadirkan smartphone 4G dengan harga yang memadai terjangkau yakni Advan i5C. Diluncurkan tahun 2016, smartphone ini akan beradu di kalangan menengah. Meskipun dibanderol dengan harga murah, spesifikasi yang di tawarkan Advan pada ponselnya ini tidak dapat diremehkan. Sebab tak hanya  sudah didukung dengan teknologi 4G, ponsel cerdas ini juga dibekali dengan layar berteknologi IPS LCD. Dimana layar selanjutnya dapat menghasilkan tampilan yang memukau. Produsen Advan sebetulnya dikenal masyarakat sebagai perusahaan yang selamanya menawarkan perangkat Android paling baru dengan spesifikasi yang mumpuni tetapi dibanderol dengan harga yang memadai terjangkau. Maka tak heran jika setiap perangkat Advan diterima baik oleh masyarakat. Tak hanya berasal dari aspek spesifikasi, desain yang diusung pada ponsel buatan Advan juga terkesan mewah.


Dari aspek desain, Advan i5C terlihat layaknya smartphone kelas premium. Hal selanjutnya dikarenakan lekukannya yang mewah dan elegan. Ponsel besutan Advan ini dibekali dengan layar seluas  5.0 inci. Layar selanjutnya punya resolusi HD 720x1280 piksel. Resolusi layar selanjutnya dapat menghadirkan tampilan tajam dan juga jernih. Selain itu, tersedia pula fitur multitouch yang mengakibatkan penggunanya makin lama nyaman. Layar IPS LCD yang ditanamkan pada ponsel ini dapat menyuguhkan tampilan sampai 16 juta warna.

Beralih ke dapur pacu, ponsel cerdas ini didukung dengan processor canggih bertenaga Quad Core yang dapat melaju sampai kecepatan 1.5 GHz. Processor ini dapat menyajikan performa yang cepat, responsif dan juga multitasking. Sehingga pengguna dapat menggerakkan bermacam game dengan lancar tanpa lag. Untuk menyempurnakannya, tertanam pula RAM berkapasitas 1 GB yang terlalu mungkin penggunanya untuk mengunduh bermacam aplikasi dan data dengan leluasa. Tak hanya sampai disitu, Advan juga membekali ponsel terbarunya ini dengan teknologi pengolah grafis yang tangguh yakni GPU Mali-400MP.  

Harga Advan i5C dan Reviews Spesifikasi Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: haura aini

0 comments:

Post a Comment