Saturday, December 3, 2016

Spesifikasi Advan Bima X dan Harga Terbarunya 2016

Setelah sebagian selagi lalu Advan merilis Tab-Tab andalanya seperti Advan X7 dan I7, kini vensor smartphone lokal ini ulang merilis Tablet terbarunya yaitu Advan Bima X. Tab ini ditargetkan spesifik untuk pasaran kelas middle low end bersama ikon super hero "Bima X". Meskipun termasuk didalam ketgori menengah, tablet ini selalu mempunyai spesifikasi yang gahar dan pastinya bersama harga yang memadai terjangkau.

Selanjutnya pada bagian konektifitas, Advan Bima X dibekali bersama fitur-fitur yang telah tak asing ulang bagi kami yaitu Bluetooth dan microUSB yang bermanfaat untuk transfer information berupa gambar, audio, ataupun video. Selain itu, Tab Advan ini termasuk telah support USB OTG, supaya kamu dapat membaca file yang tersedia di flashdisk bersama dukungan kabel penghubung. Sedangkan pada bagian jaringanya, tab advan ini ditambah bersama jaringan internet super cepat 4G LTE dan tidak lupa bersama fitur yang sangat pentik yaitu Wifi yang dapat kamu gunakan termasuk untuk Tethering. 

Untuk urusan sistem operasinya, Advan Bima X dibekali bersama OS Android 6.0 Marshmallow. Versi yang terbilang masih memadai baru, meskipun telah tersedia yang terbaru yatu Android Nougat, bersama dukungan OS Anyar berikut Tablet Advan ini mempunyai kinerja yang responsif dan penampilan antarmuka penggunanya yang smooth.

Review pertama yaitu pada bagian layarnya, Advan Bima X dibekali bersama layar sebesar 7 Inchi ukuran biasanya tablet android bersama resolusi 600 x 1024 Pixels, dan termasuk telah ditambah bersama teknologi IPS yang bakal menyebabkan penampilan layar tablet berikut jernih dan tajam meskipun dilihat dari berbagai sudut, supaya tab ini sangat cocok untuk kamu yang suka memirsa film di gadget ataupun bermain game-game HD.

Beralih ke sistem dapur pacunya, Advan Bima X dibekali bersama CPU Quadcore 1.0 GHz Cortex A53 dan disokong bersama RAM yang berkapasitas 1GB yang bermanfaat untuk mendukung semua aktifitas tablet tersebut. Untuk jenis CPU/Chipset yang digunakanya, tab ini ditambah bersama Chipset Mediatek MT6735 dan GPU Mali T720 yang bermanfaat untuk pengolahan grafis. Dengan spesifikasi tersebut, tab ini cocok digunakan untuk aktifitas gaming bersama performa dan grafis yang memadai baik.

Spesifikasi Advan Bima X dan Harga Terbarunya 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: haura aini

0 comments:

Post a Comment