Tuesday, January 3, 2017

Spesifikasi Advan S4i dan Harga Terbarunya Februari 2017

Advan S4i merupakan keliru satu Smartphone terbaru penerus berasal dari Advan S4 di mana untuk pasarannya sendiri udah mulai redup. Advan S4i ini sanggup dibilang Smartphone entry level yang ditujukan pada para pengguna Smartphone kelas menegah kebawah. Walaupun tergolong Smartphone entri level, Advan S4i ini udah memiliki bekal fitur yang cukup lengkap dan juga spesifikasi yang cukup tangguh. Nah bagi kalian yang mengidamkan Smartphone punya nilai murah, bisa saja Advan S4i sanggup jadi keliru satu alternatif bagi Anda.


Smartphone yang satu ini sesungguhnya sesuai untuk para pemegang ANdroid pemula. Pihak Andan sendiri udah membekalkan sistem operasi Android 4.4 Kitkat. Tentu saja bersama bekal OS baru ini menjadikan daya tarik tersendiri. Namun bagi para pengguna Smartphone entry level yang udah sadar betul bersama Dunia Smartphone, mereka tentu tak cuma membandingkan sisi OS-nya saja, melainkan beberapa fitur yang dibawa juga jadi bahan pertimbangan. Nah penasaran bersama spesifikasi dan harga Advan S4i ini ? Lihat ulasannya berikut.

Advan S4i
Smartphone yang satu ini sesungguhnya memiliki wujud yang cukup stylish, sehingga untuk dibawa kemana-mana juga udah pantas. Layarnya sendiri udah cukup luas, bentang layar raih 4 inci yang udah berteknologikan layar TFT. Untuk resolusinya sendiri sesungguhnya tetap rendah, cuma 480 x 800 Pixels. Namun untuk ukuran Smartphone murah tentu hal ini udah amat wajar.

Spesifikasi Advan S4i dan Harga Terbarunya Februari 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: haura aini

0 comments:

Post a Comment