Wednesday, July 13, 2016

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax A Terbaru Juli 2016

Smartfren Andromax A merupakan smartphone terbaru dengan pertolongan yang lebih optimal dikarenakan punyai spesifikasi lengkap untuk komunikasi lebih mudah. Smartphone ini terkandung pertolongan pilihan warna tersedia tiga varian yaitu hitam, putih dan emas. Dalam ketiga warna terebut mengimbuhkan tingkat elegan yang lebih sempurna. Smartphone Smartfren Andromax A juga tidak kalah dengan smartphone lainnya.

Smartphone Smartfren Andromax A ditambah dengan model layar TFT dengan kapatitif layar sentuh penuh yang akan memudahkan dalam mengoperasikan smartphone tersebut. Smartphone Smartfren Andromax A juga udah mengimbuhkan layar standar untuk smartphone pada kebanyakan yaitu 4.5 inchi serta terkandung resolusi 480 x 854 pixel dan mengimbuhkan kerapatan layar 294 ppi pixel yang lebih maksimal tersebut. Smartphone Smartfren Andromax A juga menerapkan pertolongan multitouch dan smart screen features yang lebih berkualitas.

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax A

Harga Smartfren Andromax A
Smartphone Smartfren Andromax A punyai jaringan dengan beragam macam dan udah mencukupi kelengkapannya yaitu 2G GSM, 3G WCDMA, dan 4G LTE LDD dengan mengimbuhkan frekuensi yang lebih berkualitas. Smartphone Smartfren Andromax A juga punyai kecepatan LTE, EVDO serta menerapkan 3.1 Mbps yang lebih berkualitas.

Pada smartphone ini juga ditambah dengan WIFI 802.11 b/g/n yang lebih optimal. Selain itu smartphone juga menerapkan pertolongan bluetooth v4.0 serta A2DP yang lebih berkualitas untuk transfer data. Tidak cuma itu saja, smartphone Smartfren Andromax A juga ditambah dengan USB port dengan model Micro-USB dengan port Interface yang punyai manfaat transfer information dengan laptop maupun komputer.  GPS dengan model A-GPS yang dapat untuk mencari seseorang maupun daerah yang anda mendambakan tuju.

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax A Terbaru Juli 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: haura aini

0 comments:

Post a Comment