Thursday, November 5, 2015

Spesifikasi dan Harga Terbaru Advan S4Q 2016

Advan S4Q merupakan salah satu Telepon Selular Android paling baru yg di publikasikan oleh vendor Advan baru-baru ini dgn membawakan spek yg telah mumpuni. Seri teranyar Advan S4Q yg sudah dipasarkan bersama harga banderol 500rban ini telah memanfaatkan sekian banyak feature oke didalamnya. 

Tidak Cuma perincian, Advan S4Q ini sendiri jadi telephone seluler yg dapat jadi penerus generasi seri S4 yang lain. Pasti saja dgn hadirnya seri teranyar ini di harapkan dapat menciptakan lonjakan tinggi pada para pecinta hp ini.


Uraian Advan S4Q ini telah didukung bersama penampakan design yg sanggup dibilang lucu. Dikarenakan telephone seluler ini mempunyai ukuran monitor segede 4 inci saja bersama resolusi 480 x 800 pixel. Ditambah lagi terhadap system operasinya telah memakai OS Android paling baru yaitu Android Lollipop 5.1. 

Kepada sektor dapur pacu mobile phone ini telah didukung bersama sistem hardware & software yg amat sangat keren sekali. Advan S4Q ini telah di bekali dgn procesor Quad Core 1.3 GHz dgn paduan kapasitas RAM 512 MB. & utk ruangan penyimpanannya serta telah didukung bersama ROM 4 GB sekaligus eksternalnya didukung bersama slot MicroSD sampai berkapasitas 32 GB. 

Melirik kebagian kameranya, Advan S4Q ini telah memakai feature dual camera di mana camera tersebut mempunyai resolusi segede 2 MP yg didukung serta bersama feature LED Flash terhadap camera belakangnya. Sedangkan camera utamanya memakai resolusi VGA saja. 

diluar itu, feature konektifitas Advan S4Q ini sendiri telah didukung dgn amat kumplit. Bersama adanya feature 3G HSPA, 2G, Hotspot, Wi-Fi, Bluetooth ini diyakini dapat utk menemani bermacam macam aktifitas kalian. Ditambah lagi mobile phone ini telah didukung dgn daya baterai se besar 1300 MAh, dapat dibilang kapasitas nya terlampaui minim apabila difungsikan seharian full.

Spesifikasi dan Harga Terbaru Advan S4Q 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: haura aini

0 comments:

Post a Comment