Wednesday, June 15, 2016

Spesifikasi dan Harga Evercoss S55 Elevate Y2 Power Terbaru

Evercoss sebetulnya salah satu vendor lokal yang lumayan dikenal masyarakat. Produk ini banyak diminati masyarakat dikarenakan harganya yang terlalu tidak mahal bersama dengan spesifikasi yang lumayan tangguh. Beberapa product smartphone Androidnya bahkan punya harga kurang dari Rp 1 juta. Harga yang terjangkau ini punya kekuatan tarik tersendiri bagi masyarakat. Akan tetapi, tak cuma tawarkan smartphone yang murah, vendor lokal ini termasuk tawarkan smartphone kelas premium bersama dengan harga yang sedikit lebih mahal dari product yang biasanya. Smartphone yang dimaksud adalah Evercoss S55 Elevate Y2 Power. Untuk ulasan lebih jelasnya, review saja tulisan singkat selanjutnya ini.

Evercoss S55 Elevate Y2 Power telah mulai dapat dibeli oleh masyarakat. Di toko-toko online, produknya telah dijual bersama dengan bebas. Ulasan kali ini akan mengupas tentang spesifikasi dan harga dari smartphone ini. Dari aspek desainnya, ponsel pintar ini mengusung sebuah bezel layar yang terlalu tidak tebal bersama dengan empat sudutnya yang membulat. 

Pada bagian bodi belakangnya, smartphone ini punya pola garis yang rapi supaya keluar terlalu elegan. Dimensi bodi sebesar 152 x 77.3 mm bersama dengan ketebalannya cuma 10.3 mm saja. Sementara bobotnya sebesar 200.9 gram. Untuk ukuran layarnya, ponsel pintar yang satu ini pakai layar 5.5 inci bersama dengan model layar IPS LCD. Resolusi layar sebesar 720 x 1280 piksel. Layar yang telah terlalu canggih ini telah ditambah bersama dengan pelindung layar model Dragontrail Glass 3 yang aktif menjaga layar. 

Spesifikasi dan Harga Evercoss S55 Elevate Y2 Power Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: haura aini

0 comments:

Post a Comment