Tuesday, December 1, 2015

Review Singkat Advan Vandroid S3C 2016

Advan Vandroid S3C, yaitu samrtphone terkini besutan vendor local yg ada di Indonesia yaitu Advan Mobile . Kabarnya handphone Advan S3C ini dapat hadir bersama spesifikkasi & feature yg pass tinggi , tak cuma itu hp ini pula nyatanya dapat dibanderol bersama harga yg lumayan terjangkau merupakan 710 Ribuan , pihak Advan Mobile pula menyebutkan bahwa handphone ini hadir di tanah air husus diperuntukan buat pangsa pasar bawah . 

Dari sudut desainya mobile phone Advan S3C ini hadir dgn monitor berukuran 3,5 inci dgn resolusi 480 x 320 piksel bersama TFT kapasitif . diinginkan dgn hadirnya technologi tersebut bakal menciptakan penampakan monitor makin modis waktu dimanfaatkan. Hp ini pula bakal di bekali dgn memori RAM segede 256 MB yanga dapat menciptakan performa handphone pintar ini jadi lebih optimal . 

Dari sudut pengoprasianya telepon selular Advan S3C ini sudah di bekali dgn OS Android 4.2 Jelly Bean . & pun dapat ditenagai oleh mesin procesor Dual Core dgn kecepatan mencapai 1,3 GHz yg bakal memaksimalkan kinerja handphone pintar ini . Telepon Selular ini pula sudah di lengkapi bersama camera mutlak yg mempunyai resolusi sampai 2 Megapiksel . & ditopang pun dgn daya baterai dgn kapasitas 1100 MAh . 

Fitur-fitur penambahan yg dipunyai oleh Advan Vandroid S3C adalah sudah tersedianya pelayanan : Dual Sim Kartu ,3G , HSPA , Wifi & Bluetooth . & tekah dismepurnakan dgn memory internal se besar 512 MB & bisa di upgrade jadi 32 GB lewat MicroSD . 

Harga Advan Vandroid S3C ini dipasaran local merupakan amat m,urah seklai berkisar Rupiah 710.000 , dgn harga murah tadi Kamu tak usah khawatir bersama mutu tidak baik , dikarenakan telephone seluler Advan ini memang lah sudah di bekali dgn spesifikasi & feature yg pass mumpuni utk sekelas Ponsel Canggih .

Review Singkat Advan Vandroid S3C 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: haura aini

0 comments:

Post a Comment