Friday, September 18, 2015

Spesifikasi dan Harga Advan S35H Terbaru dan Terlengkap


Advan S35H ialah ponsel pintar android besutan Advan yg dibandrol dgn harga murah pula perincian telah terjamin utk mengoperasikan beraneka ragam penerapan. 

Ponsel Pintar android murah ini pasti ditargetkan kepada pasa kelas menengah kebawah lantaran Harga Advan S35H ini telah murah sekali sekali. Buat kalian yg penasaran berkenaan Harga & Spek Advan S35H ini silakan saksikan ulasannya di bawah ini. 

Spesifikasinya Advan S35H 
Advan S35H ini dibalut bersama spek bidang monitor yg berukuran 3.5 inci pun didukung dgn adanya resolusi 320 x 480 pixel yg memakai technologi TFT Capacitive touchscreen. & buat system pengoperasiannya, Uraian Advan S35H ini telah memakai OS Android Kitkat v4.4 bersama penambahan feature user interface dari Advan sendiri. 

Tak cuma itu saja, tidak cuma Harga Advan S35H ini murah sekali, tetapi utk masalah spek kepada bidang dapur pacunya telah pass baik dgn adanya procesor single core 1GHz juga RAM 256MB utk mengoptimalkannya. Di Samping itu, kapasitas memori internalnya telah di bekali bersama 512MB. 

Sanggup dibilang Perincian Advan S35H ini memang lah amat minim, tetapi utk maksud penting hp ini menyangkut feature sms, telefon & yg yang lain pula telah sedia. 

Utk pelengkap perincian advan ini pula telah didukung dgn feature dual Camera merupakan camera belakang segede 2MP & didukung dgn feature LED Flash. & utk camera depannya cuma memakai resolusi dari VGA sendiri yg ditujukan utk videocall ataupun aktifitas poto selfie. 

Berubah terhadap bidang konektifitas, Advan S35H ini telah beri dukungan feature Dual Sim, Wi-Fi, Blueooth GPS & pula USB. diluar itu, handphone pintar advan ini telah didukung dgn jaringan 3G HSPA & daya tahan baterai yg berkapasitas 1300mAh dari Li-Ion. 

Harga Advan S35H 
Buat masalah harga, Advan S35H ini dibandrol dgn harga murah adalah Rupiah. 450.000,-. Pasti harga tersebut masuk dalam tipe telephone seluler murah di bawah 1jt yg bakal kalian beli. Handphone murah ini telah dibalut dgn jaringan 3G sbg kelebihan utamanya, sedangkan buat kekurangan Advan S35H ini terletak kepada RAM, Camera pun kapasitas baterainya yg tetap minim sekali. 

Buat pilihan warna yg sedia, telpon pintar modern ini sedia dua pilihan warna adalah hitam & putih.

Spesifikasi dan Harga Advan S35H Terbaru dan Terlengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: haura aini

0 comments:

Post a Comment